Kamis, 22 Maret 2012

thanks for today


Hari ini hari Kamis tanggal 22 Maret 2012
Semua orang emang tau hari dan tanggal tersebut.
Sekarang gue mau ngeposting tentang kehidupan gue hari in tapi sekarang gue ga bakal bilang gue elo gue elo, soalnya gue kan USA ga pantes ngomong gue elo gue elo ckck. Jadi, sekarang kita ngomongnya aku kamu aja yah ;;)
........................
OK guys kita mulai ceritanya ;)
#back to this morning


Pagi tadi aku bangun jam 5pagi, biasanya sih aku bangun jam 6pagi hehe 
Aku bangun jam segitu karena mamaku sedang sakit, jadi aku terpaksa menyiapkan segala rupa sendiri :(
Cepet sembuh ya Mama :'*
Kamu segalanya buatku ma ({}) :*
Oke deh, bangun tidur aku langsung beres- beres kasur terus langsung caw ke kamar mandi hehe. 
Abis mandi aku langsung makan dan siap- siap berangkat ke sekolah.
Jam 07.00 aku berangkat sekolah dianterin kaka aku :D

..........................
Arrived school 
Sesampainya disekolah aku langsung masuk ruangan Try Out dikelas udah banyak tmn2.
Jam pertamapun dimulai, aku sih cuma berdoa aja sama Allah biar bisa ngerjain soal2nya TryOutnya soalnya aku ga buka buku sedikitpun pas tadi malem hihi.
Jam pertama berakhir dan lumayan lancarlah, tapi ga tau deh nanti hasilnya ckck
Sekarang waktunya istirahat, seperti biasa aku pergi ke kantin bareng sama sobat aku namanya Noer Nabila tapi seringnya aku sebut Enur mhehe
Abis dari kantin kita langsung ke kelas dan ngengosip bareng ckck
Ga lama datang si Wildan dan Fernando kami ber4 saling bersenda gurau bersama, yaaaa aku memang sudah menganggap sebagai sodaraku sendiri.
..........................
Jam ke2pun dimulai, aku dan Wildan pergi ke ruangan kita karena aku dan wildan berbeda ruangan sama Enur dan juga Nando.
Dengan santainya aku mengerjakan soal IPA hehe
2jam berlalu dan sekarang waktunya pulaaaaang.
Aku langsung menghampiri Enur ke ruangannya, tidak seperti biasanya kami berdiam dulu dikelas sambil bercanda sama teman2 yg lain.
 Tiba- tiba BB aku bunyi rupanya ada sms masuk yang menandakan paket Bis aku abis karena ga punya pulsa ckck.
Aku langsung nyamperin Faldi dan bilang kalo aku mau beli pulsa ke dia tapi sayang stock pulsa di siFaldi abis :(
Akuudah lupa sama urusan pulsa dan tiba- tiba aku inget Iqbal huhu
Aku langsung cerita segala macem ke si Faldi, Faldi juga langsung ngasih solusi ke Aku.
Aku pengen punya sesuatu yang berkaitan dengan si Iqbal, aku ingat dengan kata- kata Devi "Sriyanti ambil aja nomor pesertanya si Iqbal yang ditempel diatas mejanya"
Yaaaaaaaaa....
Kata- kata si Devi bnr banget, aku langsung ceritain itu semua ke si Faldi dan Bery. Aku ingin banget dapetin itu, mungkin bagi sebagian orang itu hanyalah sesobek kertas kecil kotor yang ga ada gunanya tapi buat aku itu berharga bangeeeeeeet :"> 
Untungnya aku punya sobat yang baik banget kaya Faldi {}
Si Faldi mau ngebantuin aku bawa kertas itu ke ruangan si Iqbal, Faldi dianter Beri dan aku hanya menunggu di depan ruangan si Enur bersama Enur, Iffa, Demi, Nando dan Wildan. 
Aku yang asalnya lagi bercanda sama tmn2 langsung terdiam dan teringat Faldi, Bery. Aku berdoa didalam lubuk hatiku yang paling dalam semoga mereka berhasil dan ga ada yg tau kalo itu aku nyuruh O:)
Aku terpaksa pulang duluan bareng Enur, Iffa dan Demi. Berat memang meninggalkan misi yang belum terselesaikan tapi apa boleh buat :(
Baru sampai alun- alun BB gue bunyi dan aku dapet sms dari Faldi yang isinya 
F :"Sriyanti, arek moal yeuh? Urang gs aya nomer pesertana"
S :"AREEEEEK di, dieukeun mana? Tapi urang gs balik eung urng ayeuna di alun2 :( Kadieeeeeeeeeeeu"
F :"Nya tungguan sakeudeung"
S :"Sip"
Aku nunggu si Faldi sambil beli Fuyunghai Mini. Ga berapa lama kemudian Faldi sama Bery datang nyamperin aku dan langsung ngasih kertasnya ke aku. Disana akuuuu seneng bangetttttttt dan berterima kasih banyak banget ke si Faldi+Bery.
Dan yang paling ga disangka- sangka Iqbal sang pujaan hatiku lewat, pertamanya sih seneng tapiiiii pas liat dibelakan Iqbal ada pacarnya :(
Remuk banget deh hati aku :'(
Teruuuuuuuuuus dijalan pas mau pulang aku ketemu temen aku namanya Agni dia temen sekelasnya si Iqbal juga, Agni ngajakin pulang bareng sama aku, ya udah deh aku ga nolak. Kita pergi jajan dulu ke Citapen disana si Agni dicegat sama temen- temennya disana ada Iqbal juga, ya ampuuuuuuuuuuuun deg- degan banget hati aku :$
Si Agni langsung lari ninggalin temen-temennya ke tukang Es Teh haha
Aku juga langsung ngikutin dia ckck
Terus kita berdua balik lagi ke deket sukses soalnya kita mau naek angkot di depan sukses hehe
Ditempat tadi, Si Agni dicegat lagi sama temen- temennya kali ini yang ngecegat dia cuma 2orang, Aku cuma diem ngeliatin Agni sama temen- temennya sambil ngotak ngatik BBku, kirain si Iqbal udah pulang eh ternyata yang ada dipinggir aku itu si Iqbaaaaaal. Ampun deh kaget banget aku, perasaan aku campur aduk banget ada senengnya, ada deg- degannya dan ada juga malunya :$
Aku langsung tersenyum sambil maksain natap matanya, pas aku neglakuin itu deg- degannya minta ampun deh hehe
Dan Alhamdulilahnya Allah baik banget sama aku, Iqbal ngebales senyuman dari aku. Anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir itu senyumannya manis banget kaya gulaa :$
Ngefly banget deh aku pas itu, sayangnya si Agni malah ngajak gue pulang :(
Tapi gapapa deh hari ini aku udah dapet nomor pesertanya Iqbal dan dapet juga senyuman manisnya Iqbal :* :$ ({})

I LOVE YOU IQBAL
YOU ALWAYS IN MY HEART <3

.............................

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar