Jumat, 02 Maret 2012

Dia!!

Dia adalah seorang cowo kece yang sangat cuek sama cewe, dia terlihat lebih pendiam dibandingkan dengan teman- temannya dan dia juga seorang cowo yang lumayan sombong sihkalo menurut gue -.-
Nama dia IQBAAL ADDAUSY kelas 9C dan dia juga ikut ekskul Perisai Diri.
Sejak gue duduk di kelas 7B dan dia di kls 7I gue udah mulai suka sama dia, tapi ga terlalu sih hihi, dan semenjak gue masuk kls 8 rasa itu mulai membara dan sangat ingin memilikinya! Gue bingung hrs gimana -.-
Akhirnya gue terpaksa nyerita ke temen- temen gue, Gue pertama kali nyerita ke sahabat gue si Riksa, Windu dan Devi!
Yaaa.. Devi orang pertama yang tau cerita itu dari gue, dan ga disangka- sangka Devi temen sekelasnya si Iqbaal pas kelas 7I. Pas gue tau semua itu hati gue seneng banget mudah- mudahan aja si Devi bisa ngebantuin gue deket sama si Iqbaal.
Tapi...
Fikiran gue salah, Devi ga bisa ngedeketin gue sama Iqbaal :(
Gue sering banget GALAU gara- gara si Iqbaal haha, dan disaat gue lagi sering ngeGALAUin si Iqbaal gue dapet sahabat baru yang bisa banget ngertiin gue ({})
Dia temen sekelas gue, namanya Enur sama Paldi gue sering banget nyerita tentang si Iqbaal ke mereka berdua dan yang paling ngebantuin banget itu si Paldi, dia sempet- sempetnya ngasih no HPnya si Iqbaal ke gue dan nyuruh si Iqbaal ngesms gue duluan!!
.....................
malam Minggu tanggal 14 January 2012 pertama kali gue smsn sama si Iqbaal!!
Hati gue seneng banget walaupun si Iqbaalnya cuek banget sama gue yang penting gue pernah smsn sama dia!!
Lagi asyik- asyiknya smsn sama si iqbaal gue malah ketiduran :(
..................
pagi-pagi
Pas bangun tidur gue langsung nge cek Hp gue,, dan ga disangka sangka pas gue buka Hp gue di layar Hp ada tulisan "You Have 7 new message" gue kira itu send all dari temen2 gue ga taunya itu sms dari si Iqbaal semua, gue seneng banget banget banget tuh haha. Tanpa fikir panjang gue langsung ngebls sms dari si Iqbaal yang isinya "Aduh Iqbaal jangan nyerbu dong, maafyah td mlm aku ketiduran jd ga sempet ngebls hihi."
Gue kira si Iqbaal bakalan ngebls eh taunya sampe sekarang tgl 02 Maret 2012 si Iqbaal blm ngebls juga :(
Hati gue sakit banget, hancur bagaikan rumah yang kena sama angin puting beliung haha :(
Dari sana gue berniat mau Move On  !!
Tapi... Niat gue ga ada hasilnya sedikitpun :(
Dan sampai sekarang gue masih menjadi pengagum rahasianya si Iqbaal yang sering Nangis gara- gara ngeliat si Iqbaal jalan sam pacarnya :'(
Gue sayang lo Iqbaal </3
Gue harap lo bisa peka sama perasaan gue :")
ILOVEYOU IQBAL :'*


..................................

TAMAT




Tidak ada komentar:

Posting Komentar