Sabtu, 10 Maret 2012

The look of love while playing basketball :)


Hai sobat, gue mau nyeritain kejadian yang paling indah semasa hidup gue pas kemarin hari Jumat yah ;;)
Ok deh kita langsung aja ke ceritanya :D
……………………….

Tadi sepulang sekolah gue ga langsung pulang ke rumah, gue masih duduk manis dikursi gue sambil mainin BB haha mainin BB emang hobi gue ckck
Alasan kenapa gue ga pulang karena hari ini Jumat dan waktunya pengayaan (=|
Dari tadi pagi gue ngeluh soalnya mata kanan gue ga berhenti- berhenti kekerenyedan wkwk apa sih bahasa Indonesianya kekerenyedan? Gue ga tau nih, maklum USA (Urang Sunda Asli) ckck
Penat banget diem dikelas, kerjaannya gue Cuma ngegosip sama si Enur dan Riksa. Gue mencoba mencari angin keluar kelas. Didepan pintu kelas gue mandangin kelasnya Iqbal, kelasnya Iqbal kosong Cuma ada 3orang perempuan! Gue baru nyadar Iqbalkan cowo, dia lagi jumatan hihi
Pas lagi meresapi kegalauan gue tiba- tiba sesosok manusia yang kelaminnya diragukan muncul dihadapan gue dan bilang “Naon sia melongkeun?Dieulah tanding basket jeung urang”
Haha gue layanin tuh tawaran si Mpus. Mpus itu sosok manusia yang diragukan kelaminnya, dia entah wanita entah lelaki ckck. Gue dengan asyik bermain basket di lapangan sekolah yang sangat sepi dan hanya aku dan si Mpus yang bermain. Soswit banget yah coba aja itu gue sama Iqbal ckck
Ga nyangka gue ngalahin si Mpus yang lebih jago main basketnya dari pada gue, skornya 18-16. Yaaa memang beda tipis sih tapi gue seneng bisa ngalahin si Mpus ckck. Ga lama si Devi, Riksa, Virna dan Windu dateng  ngasih semangat ke gue secara gitu mereka kan sobat gue hihi. Si Mpus ngajakin kita main basket 3on3 haha ya udah gue layanin lagi tuh tawaran si Mpus dan ga disangka gue seTim sama si Mpus+Windu. Ampun deh sebenernya males banget seTim sama si Mpus huhu
Lumayanlah walaupun cuma main- main Tim gue menang, kalo ga salah sih skornya 4-2 hihi
Waktu Jumatan pun berakhir, anak- anak cowo pada ikutan gabung main basket sama kita. Mereka nantangin gue, Mpus sama si Virna main! OK… Kita layanin men haha
Gue seTim sama Acil,Ari dan Paldi haha gilaaaa gue cewenya sendiri men B-)
Terus si Mpus seTim sama si Evan, Nisyar dan Virna .
Tim gue kalah strategi sama timnya si Mpus -___-
Pas gue lagi fokus- fokusnya main mau masukin bola ke ring, tiba- tiba si Bery manggil- manggil gue dari belakang,,, otomatis dong bolanya ga jadi masuk.. Ahhhh padahal kesempatan banget tuh biar nyamain skor -______-
Gue langsung nyamperin si Bery dan langsung ngomong “Apasih Ber? Ganggu aja Lo”
“Teu men, tuh si Iqbal nempokeun maneh” Jawab Bery
“Mana- mana? Eweh oge ah -__” Jawab gue dengan nada tinggi dan  penasaran banget hihi
“Itu tuh di jero kelasna” Bery menjawab dengan singkat
Gue mandangin terus kelasnya si Iqbal, dan si Acil langsung nyamperin gue
“Sriyanti, gowat maen! Tim urang eleh men -_____- Sia mah kadon cicing” Acil terlihat sangat marah ke gue -_-
“Cicing Cil si Sriyanti the keur neangan si Iqbal haha” Bery langsung konek haha
Gue hanya terdiam dan tersenyum :$
“Oh pantesan we maneh mah -______-“ Acil berkata
Ckck , setelah gue nemuin si Iqbal yang lagi liatin gue di dalem kelasnya yang terhalang oleh dinding beton gue ngelanjutin main basket lagi.
AWWWWWWWWWWWWW
Bola basket mengenai wajahku dan pas banget dimata, kebetulan gue kan pake kacamata jadi sakitnya bangettttttt, bukan Cuma sakit kacamata gue juga jadi bengkok gara- gara si Mpus :@
Pas gue ngebenerin kacamata gue terus gue balik badan dan kebetulan banget gue menghadap ke kelasnya si Iqbal! Di dalem kelas itu ada seorang laki- laki mirip Iqbal yang menatap mata gue. Gue kaget dan langsung pake kacamata lagi dan ternyataaaaaaaaa cowo itu emang Iqbal! Gue kaget banget Iqbal natap mata gue ga berhenti- berhenti! Gue adalah tipe cewe yang gampang banget salting, ampun deh gue salting banget pas itu hihi Gue ngeliat lagi ke arah si Iqbal sambil senyum, ga nyangka banget Iqbal ngebales senyuman dari gue dengan senyumannya lagi yang sangaaaaaaat manis :$ seneng banget dah gue.
Saking saltingnya gue langsung lari dan ngajak  si Windu solat ke mesjid sekolah hihi
Hahaha tadi itu bener- bener tatapan cinta pas lagi main basket ckck
Friday Im very Happy pokoknya :D
LOVE YOU IQBAL :*
………………………………………….


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar