Sabtu, 03 Maret 2012

SADnight!!

Satnight kali ini ga kaya biasanya, biasanya setiap satnight gue pasti keluar rumah.
Tapi kali ini gue cuma duduk manis di depan layar laptop mungil gue ditemani smsn sama sobat gue si Paldi dan ditemani alunan musik dari BB gue.
Seperti biasa kalo gue smsn sama si Paldi pasti ngegalau bareng ckck Gue nyerita si Iqbaal ke dia dan si Paldi nyerita si *tetooot* ke gue haha
Emang gue sama si Paldi ngepas banget kalo disatuin dia bisa ngasih nasehat ke gue dan gue juga bisa sebaliknya ke dia! Paldi satu- satunya sahabat cowo gue yang paling bisa ngertiin gue, gue udah nganggap si Paldi kakak gue sendiri! Makanya gue udah ga sungkan mau nyerita apapun ke dia.
....................
Ok udah dulu yah nyeritain si Paldinya!! Kita lanjut ke Topik utama hihi


Di sms si Paldi curhat ke gue tentang si *tetooot* gue naggapin curhatannya si Paldi dan gue nasehatin dia panjang lebar.
Ga lama jadi nyambung ke si Iqbaal, lau kita ngomongin si Iqbaal dan gue jadi tau kesukaannya si Iqbaal.
Kata si Paldi "Iqbaal itu orangnya cuek men, dia suka banget maen game! Kalo udah maen game, dia bakalan lupa segala hal. Termasuk ngebls sms juga bakal lama atau mungkin GA BAKAL DI BLS! Jadi mending lo lupain si Iqbaal aja, dari pada lo terus- terusan sakit hati sama kelakuan si Iqbaal"
Baca sms itu gue langsung netesin aer mata :'(
Gue bilang ke si Paldi " Gue ga bisa lupain Iqbaal di! Hati gue udah mentok sayang banget sama si Iqbaal!"
Paldi : " Ya udah itu sih terserah lo, lo kan yang ngejalanin! Gue disini cuma bisa ngasih nasehat dan ngebantu lo, itu juga kalo gue bisa :)"
Gue : "Oke di tengkyu, lo emang the best di ({}) Di gue pengen banget ngasih sesuatu yang special nanti di hari Ulang Tahunnya Iqbaal, tapi gimana caranya? :("
Paldi : "Gampang!! Lo tinggal beli sesuatu yang Iqbaal suka terus lo kasih ke gue nanti gue kasiin ke si Iqbaal men."
Gue : "Bukan itu maksudnya di!! Maksud gue, gue pengen ngadain party sama temen2 tapi Iqbaalnya harus ada. Tapiiiiiiiii itu mustahil banget yah di :("
Paldi : "Oh gitu, kalo gitu sih gue juga ga tau huhu"
....................

Sakit banget hati gue pas si Paldi bilang gitu :(
Akhirnya ngocor lagi deh aer mata gue :'(
Emang sih udah ga aneh kalo gue nangis pas lagi smsn sama si Paldi. Tapi ini yang paling bikin hati gue Remuk seremuk- remuknya :'(
Dan sampai sekarang gue blm bisa berhenti nangis! Mungkin aer mata gue bisa berhenti kalo gue tidur kali -.-
Okedeeeh sekarang gue mau tidur !!
Gue mau ngilangin galau, mau mimpiin Iqbaal dan semoga mimpinya jadi kenyataan esok hari!! AMINN
I LOVE YOU Iqbaal <3
...............................


TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar