Sabtu, 03 Maret 2012

BAD!!!!!! day :(



Sabtu, 03-03-2012 gue kira hari itu bakalan jadi hari yang paling indaaaaaaaaaaaaaaah buat gue..
TAPI
Kenyataannya jauh banget sama yang ada dipikiran gue 
Hari ini, kedua kalinya gue nangis di sekolah gara- gara si IQBAAL!
Mungkin sahabat- sahabat gue bosen ngedengerin curhatan gue yang isinya ngegalauin mulu si IQBAAL haha gue sih masa bodo mereka mau bosen atau engga juga yang penting gue bisa ngeluarin isi hati gue ckck
..................
Oke guys balik ke topic semula lagi yah ;;)

Menurut orang lain sih mungkin konyol banget nangisin seorang cowo yang ga tau siapa orang yang cinta, sayang tulus banget sama dia.
Ya….
Gue juga kadang- kadang suka mikir kaya gitu juga tapi apa boleh buat hati gue terlanjur mentok sayang banget sama si Iqbaal!
Dan akhirnya sering bgt gue nangisin si Iqbaal :’(
Tadi siang sebelum pengayaan dimulai, BB gue dipinjem sama si Wildan disana ada gue, Wildan sama si Bery.
Seperti biasa si Wildan udah gue anggap sahabat gue yang paling nyebelin!! Dan tadi si Wildan buka- buka inbox di BB gue soal itu sih udah ga aneh buat gue ckck
Pas buka- buka inbox gue si Wildan baca sms dari bokap gue dan langsung cengar cengir sendiri haha, ga lama dia ngomong “Anjir watir ieu maneh ngasms ka si Iqbaal teu dibales- bales wae ku si Iqbaalna hahaha” Gue kaget banget ngedenger omongan si Wildan yang ga disaring itu :s
Gue langsung bilang “ Lain urang dan nu ngasmsna ge, si Bery eta mah pas keur baheula”
Si Bery langsung ngerebut BB gue dari tangannya si Wildan, dan dengan cepatnya si Bery ngesms si Iqbaal “Goblok”  Pas gue tau si Bery ngesms gitu ga tau kenapa hati gue sakit bangeeeeeeeet tanpa sadar gue langsung meneteskan air mata haha *lebay sih tapi emang kenyataan ckck
Dan yang paling bikin gue sakit banget pas liat balesan dari si Iqbaal yang isinya kasar banget! disana gue semakin menjadi jadi nangisnya ga bisa terbendung haha. Kalo gue bisa liat hati gue sendiri mungkin di dalem hati gue isinya kaca, silet, jarum semua kali ckck *lebay banget
................
Ga lama temen- temen gue dateng nyamperin ke bangku tempat gue duduk, gue malu bangeeeet ketauan lagi nangis :$
Gue ga mau keliatan lemah sama temen- temen gue, akhirnya gue harus bisa membendung air mata gue biar ga ngocor keluar lagi haha.
Usaha gue berhasil, gue udah ga nangis lagi dan jadwal pengayaan dimulai.
................
Gue udah mulai lupa sama kejadian tadi, tapiiii pas Pak Yayat lagi nerangin tentang jamur- jamuran gitu deh gatau kenapa gue langsung inget lagi sama sms itu dan gue ngeluarin air mata lagi. 
Gue ga mau keliatan nangis lagi sama si Windu temen sebangku + sahabat gue, gue langsung lari keluar kelas dan langsung ngehapus air mata gue di wastafel depan kelas. Gue pura- pura senyum walaupun hati gue nangis ga berhenti- berhenti :'(
.......................
Jadwal pengayaan pun habis, dan sekarang waktunya pulang :'D
dan seakarang gue mau lanjut nangisnya lagi yah :')
nanti gue sambung lagi deh kalo sempet :D
BYE :)

...........................

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar