Kamis, 08 Maret 2012

I am so happy this Thursday :)


Alpha


#Flasback ke tadi pagi yaaaa men ;;)

………………………

Seperti biasa pagi- pagi gue adalah penghuni rumah yang susah banget lepaas dari kasur, bantal apalagi selimut ALIAS susah bangun ckck
Tapi, tadi pagi gue bangun siang banget -______-
Tepatnya jam 06.07 gue baru bangun dari tidur, dengan spontan baru juga gue keluar kamar mama gue langsung ngoceh- ngoceh sendiri.
Gue sih udah biasa dengerin ocehan mama di pagi hari mungkin di otak gue ocehan mama dipagi hari udah kaya nyanyian yang merduuuuuuu banget bagaikan nyanyian Katy Perry haha =))
Dengan santainya gue ninggalin mama dan ocehannya, gue langsung bawa anduk dan masuk kedalam WC akhirnya setelah gue masuk ke WC ocehan mama berhenti ckck
Gue mandi dengan diiringi alunan musik yang berasal dari BB gue yang digantungin di paku tembok wc pake kantong plastik hihi
……………………….

15menit kemudian

Gue selesai mandi, ga tau deh bersih apa enggaknya hihi biasanya kan gue mandi paling sebentar juga setengah jam wkwk
Gue langsung masuk kamar, pake bajuàberesin bukuànyisiràpake kerudungàpake sepatuàkeluar kamar
Pas keluar kamar gue langsung duduk di meja makan, dan dimeja makan nasi goreng favorit gue sudah tersaji, gue makan dengan lahap daaaaaaaaaaaan pas gue liat jam,,,,,,, jarum jam udah nunjukin di angka 07.00
Gue langsung berhenti makan, gue teriak- teriak ga karuan minta kaka gue cepet- cepet ngeluarin motor dan langsung nganterin gue!!! Rusuh banget gue tadi pagi, baru aja gue duduk manis dimotor dari dalam rumah bokap gue teriak “DE, INI LUKISANNYA MAU DIBAWA GA?”
Ya ampuuuuun, waktu semakin terbuang lebih banyak-________-
Terpaksa gue harus masuk kedalem rumah lagi, gue ngebungkus lukisan gue yang kaya anak TK itu pake kertas koran, kebayangkan ngebungkusnya lama banget-____-
Akhirnya gue berangkat sekolah jam 07.06
Sumpah deh dijalan gue ngoceh terus sama kaka gue takut kesiangan soalnya huhu
………………………………
Arrived School J

Alhamdulillah, gerbang belum ditutup, di deket gerbang gue ketemu si Windu sahabat sekaligus temen sebangku gue. Dan sampe juga di kelas 9C. Dikelas anak- anak lagi sibuk belajar soalnya hari ini 3mata pelajaran sekaligus ulangan huuhuuuuu kaya di neraka men -_____-
………………………………
*Tengnong saatnya jam pertama dimulai*
*Tengnong jam pertama akan berakhir dalam 5 menit*
Akhirnya jam kedua pun tiba, Ulangan Eksyar dimulai -.-
Terus jam ke 3 dan ke 4 Ulangan Matematika -____________-
Jam ke 5-6 santai
Laluuu
*Tengnong jam ke 7 akan dimulai dalam 5 menit*
Haduuuuh mulai lagi deh ulangan -.- sekarang bagian ulangan seni musik huhu
……………………………….

Dan akhirnya berakhir juga penderitaan gue hari ini, mulai dari pagi sampe kelas berakhir gue sial mulu huhu semoga nanti pas keluar dari kelas ga sial deh! AMIN
……………………………….

Waktunya pulaaaaaaaaaaaang \=D/
Seperti biasa gue pulang barengan sama sobat- sobat gue, kita selalu nungguin angkot dicitapen :D
Sobat- sobat gue lagi sibuk motocopy tugas, gue sama sobat gue si Enur malah pergi jajan beli fuyunghai mini, makaroni, otak- otak dan es jeruk haha diborong semua jajanan yang ada disitu sama gue :D
Kenyang deh gue dicitapen dan alhamdulilah engga ketimpa sial lagi ckck
Gue sama Enur nyamperin sobat- sobat gue yang lain di deket counter HP seperti biasaaa kita suka banget ngegosip ngomongin sesuatu disanaaaa :D
dan semakin lama sobat- sobat gue semakin sedikit, mereka satu persatu naik angkot dan pulang ke rumahnya.
Disana tinggal aku, Enur, Riry dan cowo- cowo BACOT ckck 
Pas lagi asyik- asyiknya ngombol si Riry spontan  bilang "Sriyanti Iqbal Sriyanti Iqbal"
Gue kaget dong pastinya haha gue kira si Iqbal ada dimana dan ga berapa lama si Iqbal ngelewatin gue dan tmn2. Iqbal ngekewatnya deket bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sama gue <3<3 aaaaaa sumpah seneng banget!! Si enur sama riry nyorakin gue yang lagi salting bangeeeeet, gue ga mau pulang dan teruuuuus mandangin Iqbal yang lagi beli Pop Ice, gue merhatiin banget gerak- geriknya si Iqbal. SUMPAH deh Ganteng banget si Iqbal :*
Saat itu gue salting banget !!!!
Riry bilang "Sriyanti tuh Iqbal melongkeun"
"Mana mana?" Ucap gue
"Ah tadi mah melong, nya nur?" tanya si Riry ke Enur
"Gatau" Enur menjawab dengan singkat padat dan jelas =))
.....................................
Suasana menjadi hening gue juga terus memandangi wajahnya si Iqbal yang kece imut itu hihi
Ga Lama Iqbal ngeliat ke arah gue dan tersenyum sambil nyedot minumannya itu dari plaatik bening...
Anjiiiir seneng banget gue, senyumannya itu buat aku dag dig dug melulu sampe sekarang <3<3
Sumpah deh pas tadi gue heboh banget, udah ga peduli diliatin sama orang lain juga yang penting gue dapet senyuman manis dari Iqbal :$:*

.......................................

Udah dulu yaa men capek nih tangan gue udah pegel banget ckck
pokonya tadi ituuuuuuuuuuuu seneng banget, walaupun awalnya Miris  :D
I'm So Happy This Thursday!! :)




.......................................
TAMAT









Tidak ada komentar:

Posting Komentar