Kamis, 19 Juli 2012

Kesengan dibalik penderitaan saat MOPD =))

Senin, 16 Juni 2012 itu hari pertama aku menjalani MOPD di sekolah baruku.
Hari pertama MOPD banyak  banget yg kesiangan, termasuk aku :D

Langsung aja deh ke ceritanya, cekidooot

.....................

Tasi pas Mopd aku kesiangan, terus orang2 yang kesiangan barisnya dipisahin ga nyatu sama kelasnya. Pas disuruh masuk barisan, aku ngelewatin gugusnya iqbal!! Dan omaygat! Iqbal baris dibarisan paling awal! Otomatis dong aku ngelewatin dia :$
Pa ngelewatin dia aku bilang "permisi" si Iqbal langsung senyum sambil ngasih jalan ke aku, jir rasanya seneng banget loh :$
aku baris dibarisan ke3, lumayan si iqbal masih keliatan sama kau ckck selama upacara pembukaan kayanya pandangan aku terussssss ngeliatin si iqbal sambil senyum2 sendiiri huahaha.
Dan tiba ditengah acara tmn aku yang barisnya di depan aku sakit,terus dibawa deh sama osis ke ruang uks, otomatis dong aku majuu.....Jadi posisi aku sekarang di barisan ke2 lebih deket ke si Iqbal dong :$ hatiku langsung berbunga bunga bisa lebih deket mandangin si Iqbal ckck

Namanya juga MOPD pastilah si osis nyari- nyari kesalahan kita dan bikin kita takut setengah mati hueeek  :& nah pas itu pembimbing semua gugus dihukum sama penegak disiplinnyagara2 anak2 didiknya banyak yg kesiangan, persyaratan banyak yang ga dibawa -.- 
Ga tanggung2 tuh kakak2 penegak disiplin ngasih hukuman push up 100x, gilaaaaa banyak bangetkan :& kasian bgt tuh kk pembimbing kita udah cape dihukum lagi -.-
kalo kata pepatah sih "sudah jatuh tertimpa tangga pula" ckckck
 Terus beberapa kelas banyak yg ngebela kk pembimbing, dan kelas akupun ikut membela! Dan kebetulan tmn aku yg ngebela itu barisnya dibarisan paling awal pinggir si Iqbal!! uwooooo gila seneng banget, pas temen aku maju kedepan melakukan pembelaan aku langsung maju beberapa langkah ngegantiin posisi temen aku temen aku dan hasilnyaaa aku jadi baris dipinggir si Iqbal loh! :$ gila ini nih pengalaman yang paling seneng :$ gacuma itu, tangannya si Iqbal juga nempel2 ke tangan aku looooh, jirrrrr rasasnyaaaaaaaaaaaa :$ terus kan si iqbal orangnya gabisa diem, culang cileung wae kamana mendi =))
pas kebeneran dia ngeliat ke arah aku terus aku juga ngeliat ke arah dia, si Iqbal senyum ke aku dong :$ 
Bener2 seneng banget deh hari itu! Walaupun menderita huahahaha

Thanks god :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar