Selasa, 17 April 2012

H-2

Malam ini aku terbangun dari tidurku yang nyenyak....
Aku melihat jam dinding yang berdetak cepat, jam dinding dirumahku menunjukan pukul 01.25
Tak terasa, baru saja hari Selasa sudah berlalu dan digantikan oleh hari Rabu yang masih baru..
Yaaa, malam ini memang sudah menjadi hari Rabu. tapi aku ga tau apakah hari ini akan berjalan lancar atau sebaliknya -__-
Aku hanya bisa berusaha dan berdoa saja agar Hari ini menjadi  hari yang baik tak jauh dari hari- hari lainnya yang pernah aku lewati.
Terlintas dimalam sunyi ini aku hanya ingin menangis didalam sepi ini, sangaaaaaaaaat ingin menangis seperti layaknya aku tidak dibere kelayakan hidup oleh Tuhan
Aku mengambil air wudhu dan aku berusaha menenangkan fikiranku dengan sholat  tahajud.
Setelah sholat tahajud fikiranku lumayan menjadi tenang, aku berdoa semoga Tuhan tidak membedakanku dengan gadis remaja yang lain dalam soal pelajaran dan soal percintaan hehe
Aku memang selalu sial dalam soal percintaan, mungkin karena aku gadis remaja yang kurang cantik mungkin -__-

Sekarang tanggal 18APRIL2012  dan terus mendekati tanggal 20April2012 tepatnya 2hari lagi!!
Waktu yang teramat cepat......
Tanggal 20April adalah tanggal dimana seorang laki- laki yang sangat aku sayangi ulangtahun. Sesungguhnya aku sangat ingin memberinya sesuatu, ingiin memberikan sesuatu yang sangat berharga dan mungkin ga bisa dilupakan olehnya sepanjang hidup.
Tapi apalaah arti dari semua pengorbananku, dia yang aku suka sudah mempunyai pasangan :'(
Dia ga mungkin ngelirik sedikitpun hadiah dariku :(
Dan aku sudah memutuskan hanya akan bikin kue ulangtahun untuknya bersama sahabatku  dan hanya untuk difoto saja terus diupload ke social media berharap laki- laki yang saya suka melihatnya dan hatinya terketuk bahwa diluar sini ada seorang wanita yang sangaaaaaaat mencintainya sepenuh hati! Yaitu aku!!!
Okay, sekarang akupun mulai meneteskan air mata dalam kesunyian malam ini.
Rasanya hati ini sangat sakit mengingat itu :'(

Sekarang aku akan tidur nyenyak setelah menangisi lelaki impianku.
Semoga aku bermimpi sesuatu yang sangat bahagia bersama dia..
Walaupun hanya dalam mimpi :(
Okay, waktunya tidur!

Selamat tidur Iqbal
Semoga datang dimimpi saya :)
Semoga bisa peka sama perasaan saya :')


Semoga saja kamu melihat tulisanku ini yang ga terlalu bagus:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar